Jokowi-JK Dipastikan Raup Suara 70 Persen di Pasuruan

636

jokowi presidenPandaan (wartabromo) – Meski Calon Presiden nomer urut 1, Prabowo Subianto mendapatkan dukungan dari para kyai dan ulama di jatim dengan mendatangi pondok-pondok pesantren khususnya di Pasuruan, hal tersebut tidak menyurutkan keyakinan tim pendukung capres-cawapres no urut 2 Jokowi-JK.

Kubu PDI-P yakin Jokowi-JK mampu unggul dengan memperoleh suara sebanyak 70 persen di Kabupaten Pasuruan.
Hal tersebut dinyatakan oleh Ketua DPD PDIP Jawa Timur Sirmadji di sela-sela acara deklarasi pemenangan Jokowi-jK di rumah makan Karangjati, Pandaan, Minggu (7/5/2014).

Menurut Sirmadji, Kemenangan partai dalam pemilu kemarin bisa menjadikan modal dasar pencapaian target tersebut. Apalagi ditambah dukung dari partai-partai koalisi pengusung Jokowi-JK yakni Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI yang juga dikenal partai dengan suara terbanyak di Pasuruan.

Baca Juga :   Doa untuk Korban Tsunami dan Gempa Sulteng oleh Tokoh Lintas Agama Kota Probolinggo

“Setiap manusia punya hati dan perasaan yang berbeda-beda, begitu juga dengan para kyai,” terang Sirmadji menanggapi dukungan yang disampaikan oleh sejumlah kyai di Ponpes Al-Yasini terhadap Probowo Subianto.

Tokoh PDIP jatim ini juga mengingatkan kepada para pendukung  Jokowi-JK agar tidak lupa diri untuk bergotong royong dan bekerja sama antar lintas partai pendukung untuk meraih kemenangan.

“Kita tidak boleh lupa diri, kerja sama dan gotong royong menjadi modal utama untuk menang” ujar Sirmadji.

Kegiatan deklarasi ini diisi dengan kegiatan penggalangan dana dari para relawan dan tamu undangan yang hadir untuk pasangan Jokowi-JK.

Sebelumnya, sejumlah pengurus parpol pendukung pasangan Jokowi-JK di Kabupaten Pasuruan juga telah mendeklarasikan diri sebagai tim pemenangan di salah satu rumah makan di Pasuruan, Selasa (3/4/2014) lalu. Mereka adalah Eddy Paripurna (PDI-P) sebagai Ketua ;  Joko Cahyono (Nasdem) menjabat Sekretaris dan Irsyad Yusuf (PKB) selaku Bendahara tim pemenangan Jokowi-JK Kabupaten Pasuruan. (ryn/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.