Buku ‘Islam Sebagai Kuda Tunggangan Politik Prabowo’ Beredar di Probolinggo

695

prabowoProbolinggo (wartabromo) – Puluhan buku saku yang isinya memojokkan Capres Prabowo Subianto beredar luas di sejumlah Panti Asuhan di Kota Probolinggo.

Buku saku setebal 69 halaman tersebut banyak ditemukan di sejumlah Yayasan Muhammadiyah diantaranya di panti asuhan sebanyak 10 buku, panti asuhan putri, 10 buku,Panti jompo di temukan 10 buku serta kantor pimpinan daerah Muhamadiyah Kota Probolinggo di temukan sebanyak 10 buku.

Berdasarkan pantauan wartabromo, buku tersebut dikirim oleh jasa pengiriman dengan nama pengirim Forum Indonesia Bersatu Jalan Anggrek 2 Nomor 51 kelurahan Mekarsari Kecamatan Cimanggis Kota Depok Jawa Barat.

“Saya mendapat kiriman, entah dari siapa yang mengirim ini ke yayasan,” Ujar Ahmad Taufiq Kepala Panti Asuhan milik Muhammadiyah Kota Probolinggo Senin (7/7/2014).

Baca Juga :   Membangun Konsensus, Perangi Money Politic

Buku itu lanjut Taufiq berjudul ‘Islam Sebagai Kuda Tunggangan Politik prabowo’ yang isinya tentang sisi negatif calon Presiden Prabowo Subianto di mata islam.

“Isi bukunya menyudutkan, buku yang ada di panti asuhan sudah ditarik agar tidak di baca oleh orang banyak,”beber Taufiq.

Selanjutnya, sebagian buku dibakar sedangkan sisa buku yang lain dikirim ke Kantor Muhamadiyah Pusat untuk diserahkan ke Bawaslu RI.

”Kok masih ada-ada saja yang berbuat seperti ini, padahal sekarang ini kan hari tenang,” pungkasnya. (rhd/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.