Kaget Kiosnya Habis Terbakar, Pedagang Kain Ini Meninggal

738

kebakaran pasar pasrepanPasrepan (wartabromo) –  Seorang pedagang di Pasar Pasrepan Kecamatan Pasrepan, Pasuruan yang kiosnya ludes dilalap api meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Puskesmas Kecamatan Pasrepan, Rabu (30/7/2014) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartabromo di lokasi, korban diketahui bernama H. Sakur (60) warga Dusun Karang Panas Desa Pasrepan, Kecamatan Pasrepan Pasuruan.

Ahmad Widianto (37) salah seorang warga setempat mengatakan, korban sempat jatuh pingsan saat melihat api melalap habis kios kain miliknya yang berada di dalam pasar tersebut. Korban sendiri diduga sudah lama mengidap penyakit jantung.

“Tadi Pak haji jatuh di dekat saya di dalam pasar ketika api belum merembet kemana-mana,” ujar Ahmad Widianto di lokasi.

Baca Juga :   Mobil Travel ‘Cipaganti’ Terlibat Laka Karambol di Pasuruan

Menurutnya, kios milik korban merupakan kios yang paling pertama terbakar sebelum akhirnya merembet ke kios-kios lain yang saling berdempetan.

Nyawa korban tak tertolong saat dirinya dievakuasi oleh warga untuk di bawa ke Puskesmas Kecamatan Pasrepan guna mendapatkan perawatan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kebakaran terjadi di Pasar Pasrepan Kecamatan Pasrepan Pasuruan, Rabu (30/7/2014) petang. Tercatat sebanyak 731 los/kios yang berada di dalam pasar tersebut 95 persen habis terbakar. (Kjk/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.