Tabrak Pembatas Jalan di Jurang Ampel, 4 Penumpang Mobil Carry Luka

0
132

kecelakaan jurang ampelPrigen (wartabromo) – Kecelakaan tunggal terjadi di Jurang Ampel, Desa Lumbangrejo kawasan wisata puncak Tretes Prigen Pasuruan, Sabtu (25/10/2014) sekira pukul 18.45 wib malam ini.

Kecelakaan menimpa mobil suzuki Carry nopol W 534 P yang dikemudikan oleh Sugi Basari (50) warga Perum Japanasri A-13 Mojokerto.
Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, mobil berpenumpang 7 orang tersebut menabrak pembatas jalan yang ada di simpang tiga jurang ampel. Dua orang penumpang luka dalam kecelakaan ini.

Dari hasil keterangan Sugi Basari (50) yang ditemui di lokasi , dirinya bersama rombongan berangkat dari Mojokerto untuk menuju kawasan Tretes Prigen. Mobil suzuki carry tersebut mengangkut 7 orang penumpang.

Saat melintas di lokasi kejadian yang kondisi jalannya menurun tajam, rem kendaraan tiba-tiba blong dan tak mampu menahan beban kendaraan.

“Saat kendaraan turun, mobil saya rem tapi gak mau berhenti” terang Sugi.

Selanjutnya mobil tanpa kendali menabrak pagar pengaman yang ada di simpang 3 Jurang Ampel tersebut.

Data yang berhasil dihimpun, 4 orang penumpang mengalami luka-luka, 2 diantaranya mengalami luka berat patah tulang kaki kiri dan tulang punggung.

Korban kemudian langsung di bawa ke Puskesmas Prigen untuk mendapat perawatan.

Kanit Lantas Polsek Pandaan Ipda Slamet Aji saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan ini diduga diakibatkan oleh pengemudi yang tidak menguasai jalur sehingga melanggar rambu-rambu larangan.

“Sebenarnya kendaraan dilarang melintas dari jalur atas, karena selain curam juga berkelok” terang Ipda Slamet. (ryn/yog)