2 Sepeda Motor Tabrak Dump Truk di Gempol, 2 Orang Tewas 1 Luka

563
kecelakaan gempol
Petugas dibantu warga mengevakuasi sepeda motor korban / ryn / yog

Gempol (wartabromo) – Kecelakaan maut di jalan raya Malang-Surabaya KM 36 Desa Mojorejo Kecamatan Gempol melibatkan dua sepeda motor dan satu dump truk, Rabu (29/10/2014) malam. Akibat kejadian ini, 2 orang tewas dan 1 orang mengalami luka.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo di lokasi, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 Wib, saat sebuah dump truk bernopol N-9738-UT yang dikemudikan Muhammad Huri (30) warga Dusun Dieng Desa Jeruk Purut Kecamatan Gempol akan menyeberang dengan cara memotong lajur Malang-Surabaya. Namun, disaat bersamaan dari arah Malang, dua sepeda motor yakni Suzuki Satria Fu nopol W-2935-ZB yang dikendarai Juliono (21) bersama temannya Herno (19) Warga Dusun Sumberagung Rt 006 Rw 009 Desa Bandungrejo Kecamatan Bantur Kabupaten Malang melaju dengan kecepatan tinggi. Brakk!!. Sepeda motor itu pun menabrak bagian belakang dump truk.

Baca Juga :   Ngaku-ngaku Kyai, Perampas Emas Milik Nenek Ini Berasal Dari Pasuruan

Akibat kerasnya benturan, kedua korban terpental terpisah dengan jarak 2 meter dan mengalami luka di bagian kepala. Kedua korban tewas di lokasi.

Tak hanya itu, sepeda motor lain dari arah yang sama yakni Honda supra W-4866-H yang dikendarai Mr X (belum diketahui identitasnya) juga ikut menghantam dump truk. Ia mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Dari arah Malang Satria Fu melaju cukup kencang, mungkin karena kecepatan tinggi sehingga gak sempat ngerem dan langsung nabrak samping kiri dump truk” ungkap Syahroni (26) salah seorang saksi mata pada wartabromo.com di lokasi kejadian.

Petugas Satlantas Polres pasuruan saat ditemui wartabromo.com mengatakan, paska kejadian korban langsung di bawa ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga :   Polisi: Pembunuh Perangkat Desa Marah Korban Rusak Rumah Tangganya

Informasi yang didapatkan wartabromo, Korban tewas dikirim ke kamar mayat rumah sakit Pusdik Garsum Watukosek Gempol Pasuruan.
Sementara,akibat kejadian ini jalur Malang-Surabaya sempat mengalami kemacetan cukup panjang karena banyak warga yang ingin melihat kejadian ini. (ryn/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.