Diduga Hindari Mobil Colt Bison, Bus Restu Tabrak Truk Sapi di Gempol

565
sapi
Kondisi truk paska bertabrakan dengan Bus Restu di jalan raya Ngerong, Gempol, Kamis (6/11/2014) foto : FB Juna Ozawa

Gempol (wartabromo) – Kecelakaan terjadi di jalan raya Ngerong Kecamatan Gempol antara Bus penumpang Restu dengan Truk pengangkut sapi, Kamis (6/11/2014) malam.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo dari berbagai sumber di lokasi, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 18.30 Wib saat Bus Restu nopol  N 7016 UH sarat penumpang melaju dengan kecepatan tinggi di lajur kanan arah Malang. Namun tiba-tiba sesampainya di jalan raya Ngerong, Gempol sang sopir banting setir ke arah kanan seperti menghindari kendaraan lainnya hingga menabrak truk pengangkut sapi.

“Saya melihat ada colt.bison warna biru dengan plat nomor W 7015 US ada tulisan “M hafids” di kaca bagian belakang. Mobil itu nampak melaju kencang seperti melarikan diri dari lokasi kecelakaan. Posisi colt (jenis) bison itu di depan bis restu waktu kecelakaan – sama sama di lajur kanan,” tulis salah pemilik akun Wee Nata di media sosial facebook yang mengaku berada persis di belakang bus saat kejadian.

Baca Juga :   Puluhan Buruh Outsourching Sampoerna Tuntut Dipekerjakan Kembali

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti jumlah korban jiwa akibat kecelakaan. Namun akibat kejadian ini kemacetan dilaporkan cukup panjang hingga pasar kepulungan. (yog/yog)