Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Mobil, 7 Orang Luka

234

kecelakaan rejosoRejoso (wartabromo) – Tujuh orang penumpang mengalami luka-luka akibat peristiwa kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Kedungbako, Rejoso, Pasuruan, Kamis (6/11/2014) petang.

Kejadian kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 17.30 wib melibatkan kendaraan Xenia nopol AE 543 HH yang dikemudikan Ibnu (40) warga Nganjuk , mobil Avanza biru bernopol W 1992 XJ yang dikemudikan Arif Darmawan (36) warga Krian, Sidoarjo serta sebuah  truk colt diesel bernopol DK 9556 AQ yang dikemudian oleh Sukiyanto warga Banyuwangi.

Kecelakaan bermula lantaran kendaraan Avanza yang melaju dari arah timur tersenggol bus hingga oleng. Akibatnya sang sopir  Arif Darmawan (36) terpaksa bantir setir ke arah kanan. Disaat bersamaan, melaju pula Xenia dari arah barat sehingga tabrakan tak bisa dihindarkan. Brak!!! Mobil Xenia terpelanting hingga masuk parit sementara kendaraan Avanza disasak truk colt diesel.

Akibat kecelakaan ini, bagian mobil Avanza penyok di bagian pintu akibat tertabrak truk sementara penumpang kedua mobil pribadi tersebut mengalami luka dan terpaksa di larikan ke Puskesmas Rejoso untuk mendapatkan perawatan.

“Kita masih menyelidiki kejadian ini dengan meminta keterangan saksi. Para penumpang hanya mengalami luka,” ujar petugas Lantas, Brigadir Eka Pribadi saat ditemui wartawan di lokasi. (yog/yog)