Sedan Vs Pikap di Rejoso, Satu Orang Tewas

300
Mobil sedan ringsek/wartabromo.com

Rejoso (wartabromo)  – Kecelakaan kembali  terjadi di jalur Pantura tepatnya  di Desa Arjosari  Kecamatan Rejoso,  Pasuruan yang melibatkan sebuah pikap dengan mobil sedan, Rabu (7/1/2015) petang.

Akibatnya satu orang penumpang sedan tewas sementara dua orang lainnya luka parah. Korban tewas diketahui bernama Ahmad Baihaqi (74), warga Lumajang. Sementara sopir sedan Ahmad Agus  Isnaini (48) dan penumpang lainnya, Tutik Istuningsih (51) mengalami luka serius.

“Para korban dilarikan ke RSUD dr R Soedarsono, tadi yang tergencet bodi sedan yang meninggal,” kata salah seorang warga yang juga saksi mata, Ahmad Musadad di lokasi kejadian.

Informasi yang digali wartabromo, kecelakaan bermula saat sedan mitsubishi bernomor polisi W 839 PI yang dikemudikan Ahmad Agus  Isnaini melaju dari arah barat menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun saat bersamaan melaju pula sebuah mobil pikap bermuatan kentang bernomor polisi N 8980 NZ yang dikendarai oleh Siham, warga Jalan Cempaka, Probolinggo. Brakk!!!!.

“Dugaan awal, sedan membuntuti bus yang melaju di depannya. Namun saat kembali ke jalurnya, ia terlambat, ” ujar Musadad.

Sementara akibat kecelakaan ini jalur Pantura dari arah Probolinggo maupun Pasuruan sempat mengalami kemacetan panjang selama beberapa jam. (fyd/yog)