Indikator ‘Maslahat’ Untuk Lingkaran Prostitusi, Apa ?

860

Pasuruan – Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf menyatakan akan melakukan razia Pekat secara terus menerus terhadap kawasan Tretes, Prigen untuk menegakkan Perda nomer 10 tahun 2001 tentang pelarangan prostitusi atau pelacuran di wilayah kabupaten Pasuruan.

Namun, dibalik rencana tersebut, keberadaan Oknum yang menjadi beking di balik bisnis Prostitusi di wilayah Tretes, Prigen serta berbagai permasalahan sosial yang kompleks ternyata membuat petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pasuruan dibuat keder dalam setiap kali akan menjalankan operasi atau razianya.

Hal itu diakui oleh Kasitrantib SatPol PP Kabupaten Pasuruan, Ajar Dolar  beberapa waktu lalu. Menurutnya, tentang keberadaan bisnis esek – esek di wilayah Tretes, Prigen sudah menjadi rahasia umum. Namun, wilayahnya telah terpetak-petak dan menjadi daerah kekuasaan sejumlah oknum sehingga menyulitkan petugas Pol PP untuk bergerak.

Baca Juga :   Kental Nuansa Budaya, Sosialisasi Pemberantasan Barang Kena Cukai Ilegal Sukses Digelar

“Sulit karena terpetak-petak dan dikuasi oleh oknum tertentu, di luar petugas Pol PP lho ya. Banyak kepentingan di sana, ada pemilik, warga dan pelindungnya,” kata Ajar Dolar.

cover titik temu 6Baca Selengkapnya di Tabloid TITIK TEMU Edisi 6 (15 Desember – 15 Janurai 2015). Baca juga rubrik menarik lainnya : Mengenal Mbak-Mbak di Tretes, Di Bawah Bayang-bayang HIV, Dana Milyaran ‘Japel’ RSUD Bangil Tak Dibagi, Penyusunan RDTR Manjakan Investor, Batu Akikk dan Simbol Kesuksesan, Rembulan Di atas Makam Untung Surapatiserta Rubrik menarik lainnya.

Dapatkan di Toko buku / Kios Terdekat atau hubungi kami sekarang juga!!! Untuk berlangganan (082140508157 / 085649551511/082332345518 )