Truk Gandeng Vs Truk Tanki Air, 1 Orang Tewas Terjepit

1182

image

Gempol (wartabromo)- Kecelakaan terjadi di jalan raya Surabaya Malang tepatnya di Desa Kejapanan Kecamatan Gempol, Pasuruan, Selasa (7/7/2015) dini hari.

Informasi yang didapatkan wartabromo, kecelakaan yang melibatkan truk tanki air dengan truk gandeng ini mengakibatkan satu orang tewas terjepit di lokasi kejadian.

Awal kejadian bermula saat truk gandeng pengangkut beras yang dikendarai oleh Puji Hariyanto (50) berbelok ke kiri jalan lantaran hendak masuk ke gudang bulog di daerah setempat. Namun, saat bersamaan melaju kencang truk tanki air yang tak mampu mengendalikan lajunya sehingga menabrak badan truk dari arah belakang.

“Tadi kan truk beras mau belok, gak tahunya ada truk yang nylonong sehingga tabrakam tak terhindarkan, ” ujar Hartono, saksi mata di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Nenek 5 Cucu di Probolinggo Dibacok Orang Tak Dikenal

Akibat kejadian, sopir truk tanki yang belum diketahui namanya, meninggal seketika di lokasi kejadian dalam kondisi tubuh terjepit dasboard mobil.

Beruntung, berkat bantuan dari warga sekitar, tubuh korban akhirnya berhasil dievakuasi meski membutuhkan waktu yang cukup lama. Jasad korban kemudian dibawa ke RS Brimob Watu Kosek, Gempol.

Sementara, paska kejadian, arus lalu lintas dari kedua arah sempat mengalami penumpukan kendaraan lantaran truk tangki berada tepat di tengah jalan. (yog/yog)