Jemput Keluarga Calon Istri, Pria Ini Tertabrak Truk

667
kecelakaan-purwodadi
Jenazah Jainul saat disemayamkan di Puskesmas Purwodadi ditemani sang kekasih yang juga calon istrinya / egy / wartabromo

Purwodadi (wartabromo) – Rencana dua keluarga untuk besanan pupus setelah calon mempelai pria meninggal dunia akibat kecelakaan saat menjemput keluarga calon istrinya ke rumahnya.

Nasib tragis ini dialami Jainul Amirudin (22) warga Dusun Gondang Gang 1 Rt. 02 Rw. 08 Desa Dawuhan Sengon Kecamatan Purwodadi, Pasuruan.

Menurut saksi mata yang juga keluarga dari pihak calon istri korban, Sabarianto (37) warga Pagersangan Surabaya, Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 09.30 wib berawal ketika korban Jainul menjemput rombongan keluarga calon istrinya di simpang tiga Purwodadi.

“Kami kan dari Surabaya mau ke rumah korban, karena tidak tahu lokasinya jadi dia (Jainul) menjemput kami di pasar Purwodadi,” cerita Sabarianto.

Baca Juga :   Pemilih Pemula Kabupaten Probolinggo Capai 39 Ribu

Korban dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z nopol N-6049-TAC berjalan beriringan dengan mobil rombongan keluarga calon istrinya sebagai penunjuk jalan menuju kerumah korban. Namun naas, sebelum sampai di rumahnya tepatnya dijalan raya desa Dawuhan Sengon Kecamatan Purwodadi, dijalan menikung tiba-tiba dari arah berlawanan muncul kendaraan truk Mitsubishi nopol N-8399-UV yang dikemudikan Turiadi (59) warga dusun Krajan rt. 03 rw. 02 desa Purwodadi kecamatan Purwodadi.

“Ketika benturan, kami persis berada dibelakangnya mas,” tutur Sabarianto dengan wajah sedih.

Diduga saat dijalan menikung tersebut pengemudi truk terlalu mengarah kekanan masuk lajur korban. Brakkk !!!. Korban menabrak sisi kanan depan dari pada truk tersebut.

Baca Juga :   Catu Daya Bermasalah, Penyebab Telkomsel dan Indihome 'Down'

Korban sempat dibawa ke puskesmas Purwodadi untuk mendapat pertolongan, namun sayang nyawanya tidak tertolong akibat luka benturan dikepalanya.

“Kami akan membicarakan kapan waktu yang tepat untuk pernikahan korban dengan saudara saya,” imbuh Sabarianto.

Kapos lantas Purwodadi Aiptu Harnadi kepada Wartabromo.com membenarkan atas kejadian kecelakaan tersebut.

“Kita lakukan olah TKP dan mencari saksi di lapangan, untuk selanjutnya berkas kita serahkan tke unit laka polres” ujar Aiptu Harnadi. (egy/yog)