Sambut Muktamar NU, PKB Siap Pasang 1.000 Bendera di Pasuruan

394

PKBPasuruan (wartabromo) – Dalam menyambut Muktamar NU ke-33 di Jombang Jawa Timur, DPC PKB Kabupaten Pasuruan menyiapkan 1.000 bendera yang siap dipasang di semua wilayah se-Kabupaten Pasuruan.

Pemasangan bendera NU dan PKB itu tersebut sebagai bentuk rasa hormat Partai PKB kepada para pejuang NU, baik yang telah wafat maupun yang akan menghadiri Muktamar NU tahun ini.

“Baliho besar sudah terpasang di beberapa titik seperti di Jl Raya Raci, Kraton dan beberapa titik lainnya, belum lagi ditambah dengan ribuan bendera yang akan menghiasi jalan-jalan di sepanjang Kabupaten Pasuruan. Inilah bentuk hormat yang bisa kami berikan, selain kami juga akan datang ke Jombang pada tanggal 1 Agustus mendatang,” Kata Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Irsyad Yusuf disela-sala halal bi halal dan peringatan Harla PKB ke – 17, Kamis (23/7/2015).

Selain mendukung Muktamar NU, Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pasuruan, lanjut Irsyad dalam waktu dekat akan segera membangun Kantor DPC yang baru.

“Tanahnya sudah ada, hanya tinggal revisi untuk desain gambar gedung, kemudian Insya Allah setelah muktamar akan kita bangun secara perlahan,” janji Irsyad. (eml/yog)