Hotel Horison Bintang 3 Plus Dibangun di Kota Pasuruan

3473

image

Pasuruan (wartabromo) – Untuk pertama kalinya, Metropolitan Golden Management (MGM) pengelola jaringan Hotel Horison grup akhirnya melakukan ekspansinya dengan membuka hotel sekaligus kondotel baru di Kota Pasuruan.

Hotel yang berlokasi di jalan Soekarno Hatta Kota Pasuruan ini diperkirakan menelan investasi sekitar Rp 200 miliar dan ditargetkan rampung pembangunannya pada awal 2017 mendatang.

Vice President MGM, Bayu Waskito Nugroho mengatakan, Hotel dan Kondotel Horison Pasuruan merupakan hotel bintang 3 plus yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti lounge, coffee shop, bussiness center, fitness center dan spa serta kolam renang. Selain itu terdapat pula ballroom seluas 900 m2 yang bisa menampung 1.000 orang. 

Horison Pasuruan dibangun dengan kerjasama antara MGM dengan investor lokal asal Pasuruan yakni PT Tirta Kencana Asri. 

Baca Juga :   Untuk Dapat Pita Cukai, Wajib Cantumkan Tar dan Nikotin pada Rokok

“Hotel dan Kondotel ini berdiri di lahan seluas 8.000 ha dengan 155 kamar suite,” ujar Bayu Waskito di sela groundbreaking Horison Pasuruan, Rabu (16/9/2015). 

Menurutnya, dirinya berharap kehadiran Horison Pasuruan bisa membantu meningkatkan perekonomian Kota Pasuruan yang selama ini menjadi kota transit untuk jalur Jawa-Bali. 

“Dengan lokasi yang sangat di jalan utama Kota Pasuruan, berjarak 5 menit dari pusat perbelanjaan, 1 jam ke gunung bromo serta akses langsung di jalur pantura, semoga horison jadi kebanggan warga Pasuruan, ” pungkas Bayu Waskito. (yog/yog)