Pelaku Mengakui Hanya Cabuli 3 Korban

424

tersangka pencabulan1Pasuruan (wartabromo) – Petugas di Satreskrim Polresta Pasuruan tengah melakukan penyidikan terhadap Sahrul Anam, tersangka pencabulan lima bocah. Namun dihadapan petugas, pelaku mengaku hanya mencabuli tiga bocah saja.

“Untuk sementara, dari lima bocah yang menjadi korbannya, pelaku hanya mengakui tiga bocah yang menjadi korbannya. Sedangkan yang dua bocah lagi tidak diakuinya. Karena dia tidak mencabuli dengan alasan kasihan, karena keduanya masih familinya sendiri,” terang Ipda Hasanudin, Kanit Buser Reskrim Polresta Pasuruan, Selasa (13/10/2015).

Baca juga: Cabuli 5 Bocah SD, Penjual Mainan Anak Dihajar Keluarga Korban

Hingga saat ini, petugas penyidik Satreskrim Polresta Pasuruan masih memeriksa Sahrul Anam.  Sejumlah barang bukti berupa kasur dan celurit, juga dibawa ke Mapolresta Pasuruan.

Selain itu, para korban dengan didampingi kedua orang tua serta keluarganya, saat ini tengah berada di Mapolresta Pasuruan untuk memberikan keterangan sebagai saksi.

Seperti diketahui warga Desa Kalipang nyaris menghabisi Sahrul Anam yang tega mencabuli lima bocah di lingkungan tempat tinggalnya sendiri. Beruntung tim Reskrim Polresta Pasuruan bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku dari sasaran kemarahan warga. (hrj/hrj)