Identitas Mayat Pria di Proyek Tol Terkuak

1105

ilustrasi-pembunuhanBangil (wartabromo) – Polisi berhasil mengidentifikasi mayat pria yang ditemukan di lokasi proyek tol Gempol-Pasuruan, di Dusun Rodowo, Desa/Kecamatan Beji.

“Korban bernama Syaichul anwar, 21 tahun, alamat Desa Oro-oro Ombo Wetan, Kecamata Rembang,” kata Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Khoirul Hidayat, Selasa (3/11/2015).

Polisi masih terus melakukan penyelidikan kasus ini. Korban diduga dibunuh kemudian mayatnya dibuang di lokasi penemuan.

“Ada luka terbuka di bagian kepala belakang,” jelas Khoirul.

Diberitakan sebelumnya, sosok mayat pemuda ditemukan di proyek jalan tol Gempol-Pasuruan. Mayat tersebut ditemukan pencari rumput pukul 16.30 WIB, Senin (2/11/2015). Pencari rumput kemudian melapor ke arapat setempat dan diteruskan ke polisi. (nrn/fyd)

Baca Juga :   Sudah Keluarkan Jurus Ninja Rampas Perhiasan, Pria Ini Tetap Meringkuk di Sel Polisi

Korban ditemukan dalam posisi telungkup dan terdapat luka di kepala. Selain itu, di sekitar mayat ditemukan bercak darah. Diduga korban dibunuh kemudian dibuang di lokasi tersebut.

“Dari lukanya diduga korban pembunuhan,” kata Kapolres Pasuruan AKBP Sulistiyono, Senin, malam.

Polisi belum mengetahui identitas korban. Saat ini mayat korban divisum di Rumah Sakit Bhayangkara, Porong.

Korban memiliki ciri-ciri fisik antara lain berambut pendek, kulit sawo matang dan tinggi sekitar 160 centi meter. Korban memakai celana jeans warna abu-abu dan berkaos biru. Polisi juga mengamankan kaos, jaket, sandal dan celurit tanpa pegangan di tempat kejadian perkara. (nrn/fyd)