Rombongan Pecinta Alam Jadi Korban Tabrak Lari

527

Purwodadi (wartabromo) – Tabrak lari terjadi di Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, Minggu (29/11/15) siang. Salah satu pengendara motor peserta iring-iringan wisatawan ditabrak mobil pikap dari arah belakang. Akibat insiden ini, Sodikin (18), pengendara motor yang ditabrak mengalami luka parah patah tulang kaki kanan.

“Kami akan berwisata ke Nongkojajar. Iring-iringan motor teman kami diserempet pikap dari belakang. Ada beberapa yang diserempet namun, Sodikin paling parah,” kata Supri, salah seorang anggota iring-iringan.

Rombongan pecinta alam tersebut, lanjut Supri memang sempat saling menyalip dengan pikap. “Beberapa kali sempat salip-salipan, terus saya lihat kok mobilnya oleng-oleng, akhirnya nyerempet teman kita,” ungkap Supri.

Sodikin sendiri langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. “Pasien harus dirujuk ke rumah sakit karena lukanya parah. Kita tinggal nunggu persetujuan keluarga,” kata Imah, petugas Puskesmas Purwodadi.

Baca Juga :   Udik Djanuantoro Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Pasuruan Secara Aklamasi

Petugas Pos Lantas Purwodadi, Bripka Galih W, mengatakan kesulitan mengusut kasus kecelakaan karena penabraknya kabur. Nopol mobil pikap tersebut juga tidak diketahui.

“Kita masih menunggu perkembangan korban. Kita juga tunggu saja laporan dari Puskesmas,” ujar Galih. (bus/fyd)