Truk TNI AL dan 3 Kendaraan Alami Kecelakaan Beruntun di Tretes

756

IMG-20151129-WA0029-650x400Prigen (wartabromo)-Kecelakaan beruntun melibatkan 4 kendaraan, salah satunya milik TNI AL terjadi di kawasan wisata puncak Tretes Prigen, Minggu (29/11/2015).

Informasi yang didapatkan wartabromo, Kecelakaan beruntun yang terjadi di jalan raya jurusan Prigen – Pandaan tepatnya Kelurahan/Kecamatan Prigen tersebut berawal dari kendaraan truk Dinas AL nomer kendaraan 8071-05 yang dikemudikan Kopda Mahnu (37) anggota Satang Kesatuan Denmako Kobangdikal, warga Desa Bugeman Rt 02 Rw 03 Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo ini berjalan dari arah Prigen menuju Pandaan.

Sesampainya dilokasi, diduga truk mengalami rem blong sehingga menabrak kendaraan Suzuki Ertiga, nopol 5-1762-SB yang berjalan tepat didepannya. Selanjutnya truk terus berjalan lurus menabrak kendaraan mega pro N-6353-TK yang sedang parkir dibahu jalan. Berikutnya truk menabrak mobil Jeep Toyota Harier L-1343-R yang dikemudikan oleh Budi Sunarto, Warga Kecamatan Genteng, Banyuwangi.

Baca Juga :   Geram, Walikota Bongkar Sendiri Jamban Helikopter

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, ” kata salah seorang warga di lokasi kejadian.

Meski demikian, tabrakan beruntun tersebut sempat membuat sejumlah kendaraan mengalami kerusakaan cukup parah.

Kasus ini pun langsung ditangani oleh unit laka lantas Polres Pasuruan, termasuk melakukan pemeriksaan terhadap para sopir dan pemilik kendaraan untuk keterangan lebih lanjut. (egy/yog)