Warga Jengkel Jalan Rusak di Rembang Tak Kunjung Diperbaiki

986
Foto: Egy Sigit (wartabromo)

Rembang (wartabromo) – Sepanjang 2 kilometer jalan di Kecamatan Rembang rusak dan bergelombang. Kondisi itu membuat warga jengkel.

Sulton (26), salah seorang warga Rembang mengatakan kondisi tersebut sudah berlangsung selama lebih setahun dan tidak pernah sekalipun mendapat penanganan dari pemerintah. Kata Sulton, kerusakan dan gelombang jalan sepanjang 2 kilometer.

“Aspalnya kan sudah banyak yang tidak berujud, apalagi waktu proyek tol berlangsung, banyak kendaraan berat yang melintas,” kata Sulton.

Kerusakan jalan, kata Sulton menghambat transportasi warga. Tidak jarang terjadi kecelakaan akibat jalan bergelombang dan rusak.

“Transportasi kan jadi terganggu mas, kadang juga ada pengendara yang tidak mau mengalah untuk memilih jalan yang rata akibatnya kecelakaan,” tambah Sulton.

Baca Juga :   Bromo Siaga, Sunrise Kian Mempesona Dinikmati dari Bukit Penanjakan

Pemerintah sebelumnya sudah berjanji akan memperbaiki jalan yang rusak akibat kendaraan berat proyek tol pasca proyek kelar. Sementara proyek tol yang melintasi wilayah tersebut sudah beberapa bulan selesai. (egy/fyd)