PKB Siapkan Pendampingan Hukum Bagi Munawir

550

Pilkades rebalasPasuruan (wartabromo) – Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, mengaku telah mendapat pemberitahuan dari kepolisian yang akan meminta keterangan dari salah seorang anggotanya. Munawir, anggota DPRD Kabupaten Pasuruan asal F-PKB, disebut terlibat dalam pemalsuan dokumen Pilkades di Desa Rebalas Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.

Sudiono yang juga Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan juga akan memberikan pendampingan hukum untuk Munawir. Pihaknya berharap agar penanganan kasus ini dilakukan sesuai prosedur penyidikan dan mengedepankan azas praduga tak bersalah.

“Kami sudah mendapat pemberitahuan tentang pemanggilan tersebut. Kami juga akan memberikan pendampingan selama proses pemeriksaan dilakukan kepolisian,” kata Sudiono Fauzan, Kamis (28/1/2016).

Seperti diberitakan, Kepolisian Resort Pasuruan Kota menunggu turunnya surat dari Gubernur Jawa Timur, Soekarwo untuk segera memeriksa anggota DPRD Kabupaten Pasuruan asal F-PKB, Munawir yang diduga terlibat dalam kasus pemalsuan dokumen Pilkades. (fyd/fyd)