Hari Mesum Internasional

1024

”Kedua, kasih sayang masih melibatkan prinsip ekonomi. Cowok memberikan sesuatu kepada cewek adalah investasi untuk mendapatkan imbalan yang lebih besar. Membelikan pulsa harus mendapat pipi, membelikan bakso boleh raba-raba dan membelikan HP artinya harus mendapatkan kesucian. Ini jelas bukan kasih sayang yang tulus, malah sebaliknya ekploitasi terselubung.”

”Ketiga, kasih sayang bergeser maknanya menjadi pemenuhan kebutuhan ego masing-masing. Ini berlaku bagi pasangan yang sama-sama ”bertegangan tinggi”. Maniak bertemu maniak. Si cowok tersalurkan hasratnya dan si cewek terpuaskan kebutuhannya. Hanya sayang, hubungan seperti ini menurunkan derajat kita sebagai manusia dan cewek yang memiliki rahim selalu dirugikan.”

”Keempat, kasih sayang sering kita gunakan sebagai kata sandi untuk merampas hal paling berharga dari orang yang semestinya kita sayangi. Dalam kata aku sayang kamusebenarnya tesembunyi makna aku cinta diriku sendiri.Maka atas nama cinta, penuhilah hasratku saat ini juga. Kalau tidak, kita putus. Yang menjadi korban selalu perempuan karena ia punya rahim dan sel telur.”

Baca Juga :   Masjid Cheng Hoo Pandaan, Antara Sholat dan Istirahat

”Kelima, Valentine Day atau haul pendeta Valentino ini sering kita peringati bukan sebagimana mestinya, namun kita rayakan sebagai HARI MESUM INTERNASIONAL.” (Abdur Rozaq)