Ini Daftar Nama Korban Luka Kecelakaan Rombongan Pengajian di Jurang Ampel

1901

IMG-20160506-WA0046Prigen (wartabromo)- Korban luka-luka penumpang dan sopir isuzu elf W-7424-UK yang mengalami kecelakaan di jalan raya simpang tiga Jurang Ampel Dusun Lumbang Krajan Desa Lumbangrejo kecamatan Prigen, dirujuk ke RSAL Surabaya, Jumat (6/5/2016).

Berdasarkan data yang didapat wartabromo, total korban dari 14 penumpang, tercatat 10 orang korban luka (sebelumnya disebutkan 8 orang) yakni pengemudi elf, Kojin, (60) warga desa Kedungsolo rt. 02 rw. 02 kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo.

Korban luka-luka dirawat di Puskesmas Prigen 6 orang dan 4 orang di rawat di RSIA Surya Abadi Prigen. Masing-masing korban yang dirawat di RSIA Surya Abadi;

1. Kojin, (60) pengemudi elf alamt Kedungkompil Porong, luka pada siku kanan, mimisin, keluar darah dari dua telinganya.

Baca Juga :   Tol Paspro Beroperasi, UKM Kota Mangga Terancam Gulung Tikar

2. Nena, (50), alamat Ikan Mungsing 6b 76 Surabaya, luka pada daun telinga sebelah kanan.

3. Suyono, (35) warga Perum green cerone/ ikan mungsing 6b 76 Surabaya, luka di kepala sebelah kanan.

4. Yatin, (60) alamat ikan mungsing 6B No. 76 Surabaya, luka dijari manis tangan kiri, luka lecet pada dahi dan rahang sebelah kanan.

Sedangkan korban yang dirawat di Puskesmas Prigen;

1. Ririn Fatrul Hijri, (37), jl. Ikan mungsing VI no 42 Surabaya, dada nyeri , punggung nyeri

2. Rusmiati, (50) alamat Ikan musing VI no. 42 Surabaya, mengalami luka pungung nyeri, dada sesak, tangan kanan nyeri

3.Ari Wahyuningsih, (39) alamat jl. Ikan mungsing VII no. 30 Surabaya, luka pada telinga kanan robek, punggung nyeri.

Baca Juga :   Anas Mundur, Gambar Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno Beredar

4. Agustina, (49) warga jl. Mungsing VI no
43 Surabaya, telinga kanan robek, punggung nyeri

5. Atik Suprapti Ibrahim, (61) jl. Ikan mungsing v no 107 , jempol tangan kiri patah, telinga kanan robek, lengan tangan kanan lecet.

6. Tri Winarni, (36), jl. Ikang mungsing V no 34 Surabaya. Dada sesak

Menurut salah seorang keluarga korban yang tidak bersedia disebut namanya, kepada wartabromo dipuskesmas Prigen mengatakan, rombongan yayasan pendidikan Qur’an Tahta ini dalam perjalanan dari Trawas ke Surabaya.

“Kita mau pulang mas, kebetulan kita sewa mobil elf ini, kalau yang lain ada yang pakai mobil pribadi, ” ungkap lelaki paro baya ini.

Korban luka kini dirujuk ke RSAL Surabaya agar lebih dekat dengan keluarga para korban. Mereka dibawa menggunakan mobil ambulan dari beberapa Puskesmas terdekat seperti, Puskesmas Pandaan. (egy/yog).