SMKN Wonorejo Sabet Piala Bupati Pekan Pelajar di Yudharta

1753

pekan pelajar2Purwosari (wartabromo)-Persaingan perebutan piala Bupati dalam lomba pekan pelajar memperingati diesnatalis ke-XIV Universitas Yudharta Sengonagung, Purwosari, Pasuruan akhirnya berakhir. SMKN  Wonorejo menjadi peraih terbanyak medali juara dari sejumlah perlombaan dalam kegiatan tersebut.

Berdasarkan data yang di dapat oleh wartabromo.com, SMKN 1 Wonorejo menempati posisi pertama dari sekolah peserta lainnya setelah menyabet juara 1 dan 3 dalam perlombaan Bisnis Plan serta Juara 2 Lomba Bola Voli antara pelajar yang menjalani final, Jumat (6/5/2016) sore ini.

“Hari ini merupakan lomba terakhir, setelah tiga lomba kemarin, yaitu lomba bisnis plan, lomba design, dan satu lagi lomba debat MEA (masyarakat ekonomi asean),” kata Hasanuddin, Kordinator lomba bola voli saat di temui wartabromo.

Baca Juga :   Jadi Biang Macet, TL Baru di Kota Pasuruan Dikeluhkan

Lomba Pekan pelajar sendiri diikuti oleh sebanyak 39 peserta yang berasal dari berbagai sekolah tingkat SLAT se-Pasuruan. Masing – masing, lomba Bisnis Plan 5 Peserta, lomba bola voli 19 peserta dan lomba desain 13 peserta.

Penyerahan piala Bupati akan dilakukan berbarengan dengan pelaksaan seminar nasional pada Sabtu (7/5/2016) besok yang akan dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrowi.

Sementara sore hari hingga malam, masyarakat akan dihibur dengan kesenian barongsai, reog dan pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki Entus Bupati Tegal, Jawa Tengah.

pekan pelajar

Berikut Daftar Pemenang lomba Pekan Pelajar Dies Natalis Yudharta :

  • Lomba Bisnis Plan

Juara 1 SMKN Wonorejo (Putri)

Juara 2 MA Darut Taqwa (Putra)

Baca Juga :   Susut 18, Caleg di Kabupaten Pasuruan Berjumlah 590

Juara 3 SMKN Wonorejo (Putra)

  • Lomba Bola Voli

Juara 1 SMK Walisongo 2

Juara 2 SMKN Wonorejo

Juara 3 SMKN 1 Purwosari

  • Lomba Debat MEA

Juara 1 SMA Kejayan

Juara 2 SMK Darut Taqwa

Juara 3 SMA 45 Purwodadi

  • Lomba Desain Grafis

Juara 1 MA Maarif Sukorejo (Muhibbus Shobirin)

Juara 2 SMK Syamsul Arifin (Fitriyah)

Juara 3 SMKN 1 Gempol (Erni D.Y)

(ros/yog)