Hindari Jalan Berlubang, Pengendara Revo Tewas Ditabrak Truk

649

ilustrasi kecelakaan tewasPurwodadi (wartabromo) – Kecelakaan lalu lintas akibat jalan berlubang terjadi di jalan raya Purwodadi, Senin (16/5/2016) pagi. Akibatnya, Munif (32) warga Jalan Mujamil Banjar Baru Singosari Kabupaten Malang meninggal dilokasi setelah tertabrak dua truk yang berbeda.

Informasi yang didapatkan, kecelakaan berawal saat korban Munif yang mengendarai honda Revo nopol N 3318 GX dari arah Malang menuju Purwosari. Namun sesampainya di lokasi, korban bermaksud menghindari jalan yang berlubang, naasnya saat bersamaan kendaraan truk yang tidak diketahui nopolnya tersebut tiba – tiba menabrak korban dari belakang yang mengakibatkan korban terseret.

Setelah lepas dari truk tersebut, dari arah belakang datang truk kedua bernopol N-808-UC yang dikemudikan Eko Lestari, warga Desa Ampel Gading Tirtoyudo Malang.

Baca Juga :   Soal 4 Tahanan Kabur, Polisi Baru Tahu saat Ganti Piket

“Setelah tertabrak truk yang tidak diketahui identitasnya, korban tertabrak truk yang dikemudi Eka Lestari,” jelas Aiptu Harnadi.

Selanjutnya, korban dikirim ke Puskesmas Purwodadi dan selanjutnya jenasah korban dikirim ke kamar jenazah RSSA Malang untuk di visum et-repertum. Sedangkan truk dan pengemudi serta kendaraan korban diamankan dipos lantas Pandaan sebagai barang bukti. (egy/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.