Diperkosa Ayah Kandung, Gadis Tengger Ini Hamil dan Melahirkan

1234

ilustrasi pencabulanSukapura (wartabromo) – Tragis nian nasib SHT (16) gadis Tengger asal Desa Ngadisari, Kecamatan Sukapura. Bagaimana tidak, gadis belia itu harus menjadi korban kebejatan ayah kandungnya SRY (35) yang tega menghamilinya.

Informasi yang didapatkan wartabromo, Perbuatan bejat itu dilakukan sang ayah sekitar bulan Oktober 2015 silam. Akibatnya, SHT hamil bahkan akhirnya melahirkan pada 17 Mei 2016.

Menurut korban, peristiwa tragis itu dialaminya saat dirinya sendirian di rumah. Saat itu SC, ibunya, tengah bekerja di ladang yang jauh dari rumah. Namun, entah pikiran jahat apa yang merasukinya tiba-tiba ayahnya datang dan langsung memegang tangannya.

“Bapak langsung memploroti celana dan saya langsung digitukan.” tuturnya dengan sedih.

Baca Juga :   Tebangi Mangrove, Kerja Bakti Wali Kota Probolinggo Menuai Kritik

Peristiwa itu, lanjutnya, hanya dilakukan satu kali saja. Namun, akibat perkosaan itu, korban hamil 8 bulan.

Hingga akhirnya pada Senin (16/5/2016), korban melahirkan jabang bayi dalam kandungannya tersebut di RSUD Tongas.

“Saya baru tahu kalau dia hamil ketika kandungannya sudah tujuh bulan, saat dia pulang dari periksa ke bu bidan,” aku SC, ibu kandung korban polos.

Sementara itu, anggota Babinsa Desa Ngadisari Serma Dodik, saat ini SRY belum diketahui keberadaannya. Kemungkinan dia lari karena takut diamuk oleh warga desa yang sangat geram mendengar peristiwa keji itu.

“Makanya kemudian kami laporkan ke pihak berwajib, agar pelaku diproses secara hukum,” katanya.

Saat ini kasus ini ditangani oleh pihak Mapolres Probolinggo. (saw/yog)