Panduan Membeli Properti Mewah di Negara Berkembang

1052

Filipina

Di masa lalu, pasar properti mewah di Filipina telah berkembang sangat cepat. Sayangnya kondisi ini sekarang telah berubah, karena sekarang pemerintah Filipina tengah fokus untuk membangun hunian untuk kalangan menengah. Namun, tetap saja permintaan akan hunian mewah di Metro Manila masih banyak yang mencari, karena tempat inilah yang menjadi pusat pasar akan properti mewah di negara tersebut. Tidak hanya itu, untuk investasi jangka panjang,menyewa sebuah kondominium di Metro Manila juga bisa dijadikan instrument investasi yang sangat menggiurkan, karena populasi ekspatriat di sana sangat besar.

Mexico

Didukung oleh kondisi alam yang menakjubkan, permintaan properti mewah khususnya dekat pantai saat ini begitu diminati di Mexico. Di sana ada beberapa kota yang menawarkan properti mewah dengan pemandangan pinggir pantai yang menakjubkan seperti Cancun, Acapulco dan Mazatlan.

Baca Juga :   Jembatan Penghubung Antar Desa di Wonomerto Ambruk

Saat ini properti yang paling mahal di jual di mexico berada di wilayah San Pedro Garza Garcia di Monterrey, Zapopan di Guadalajara, dan Acapulco. Menurut data dari Global Property Guide, tahun 2015 lalu harga rumah di Meksiko tersebut naik 6.38%. (*/*)