Hendak Putar Balik, Truk Diesel Dihantam Gran Max di Purwodadi

2346
Foto: Egy Sigit/wartabromo.com

Purwodadi (wartabromo) – Kecelakaan melibatkan truk diesel N-8219-UE dengan mobil Gran Max B-9647-UAF terjadi di Purwodadi. Akibat kejadian ini, Gran Max ringsek.

Kecelakaan bermula saat kedua kendaraan berjalan searah dari Malang. Menurut pengakuan sopir truk diesel, Suprapto (49) warga Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, truk yang dikemudikanya bermaksud putar balik arah. Namun tiba-tiba dari arah belakang kendaraan Gran Max dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang truk.

“Saya sudah memberi tanda mau belok, tak lihat jarak kendaraan (Gran Max) di belakang saya juga jauh, gak tahunya malah nabrak,” aku Suprapto saat ditemui wartabromo di Poslantas Purwodadi.

Sementara itu, Kaposlantas Purwodadi Aiptu Abdillah mengungkapkan bahwa kecelakaan tersebut diduga pengemudi Gran Max, Supardi (29), warga Jalan Tunjung Sari Gang Menuri No 6 Denpasar Bali tersebut kurang konsentrasi dan kurang jaga jarak, sehingga tidak menyadari kendaraan yang berjalan di depanya akan putar balik.

Baca Juga :   Forum Tokoh Masyarakat Pasuruan Deklarasikan Gus Irsyad Bupati 2018-2023

“Kita lihat kasusnya, karena tidak ada korban jiwa, nanti kita jembatani untuk diselesaikan kekeluargaan,” pungkas Abdillah. (egy/fyd)