Coca-cola Bagi Takjil Bareng Polisi

1433
Petugas polisi membagikan takjil minuman Coca-cola Amatil di depan MasjidCeng Ho Pandaan, Kab Pasuruan, Senin (20/6/2016)

Pandaan (wartabromo) – Ada beragam cara untuk berbagi di bulan ramadhan ini. Salah satunya yakni dengan cara berbagi takjil bagi para pengguna jalan yang kebetulan melintas sepulang kerja atau beraktifitas selama seharian.

Pantauan wartabromo, aktifitas berbagi takjil untuk pengguna jalan juga dilakukan oleh sejumlah anggota Polantas Pandaan di depan kompleks Masjid Ceng hoo Pandaan, Senin (20/6/2016) sore.

Para anggota polisi lalu lintas tersebut tak hanya mengatur arus lalu lintas yang hilir mudik di depan kompleks masjid Ceng hoo Pandaan jelang waktu berbuka melainkan juga membagikan minuman segar yang dikerjasamakan dengan salah satu Perusahaan minuman ternama PT. Coca Cola Amatil Indonesia.

Baca Juga :   Pihak Travel Bantah Telantarkan Jamaah Umroh asal Probolinggo

“Sabar dulu, berkendara tenang-tenang saja, tidak perlu ngebut. Apalagi sudah mendekati waktu berbuka,” kata AKP Sukiyanto, Kanit Lantas Polsek Pandaan sembari memberikan minuman untuk takjil kepada seorang pengendara.

IMG-20160620-WA0013Pengendara di jalur yang menghubungkan Surabaya-Malang itu, nampak tertib mengemudikan kendaraannya. Satu-persatu, para pengendara mendapatkan minuman yang dibagikan sejumlah karyawan Coca-cola bersama polisi.
Sebanyak 1.500 botol minuman dibagikan kepada para pengendara untuk takjil berbuka puasa.

“Yang kami lakukan ini adalah wujud berbagi dengan sesama, terutama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa. Selain itu, bagi-bagi takjil ini juga bentuk kerja bareng dan kebersamaan kami bersama polisi dan elemen lain, termasuk wartawan di Pasuruan,” terang Fatimah Azahra, Public Affair and Comunication Coca Cola Amatil Indonesia.

Baca Juga :   Tiga Tingkatan Puasa Ramadan

Perempuan bertubuh tambun itu terlibat langsung bersama para anggota Polantas menyapa dan membagikan takjil secara gratis kepada pengguna jalan dalam giat bertema ‘Takjil On The Road’ tersebut.

“Tadi saya pikir ada razia, gak taunya ada rejeki takjil gratis. Alhamdulillah, ” ujar Mustofa, salah seorang pengendara motor yang kebetulan melintas. (git/hrj)