Jatuh Saat Boncengan, Teman Kabur Bawa Motor

820

Pandaan (wartabromo) – Robis (20), warga Wirobiting Rt. 4 Rw. 2 Prambon Sidoarjo mengalami luka parah pada bagian wajah setelah terjatuh saat mengendarai sepeda motor Honda Supra X nopol W-6421-SW di jalan raya Plumbon Pandaan, Selasa (12/7/2016) dini hari.

Pemuda tersebut diduga sedang mengantuk saat mengendarai motornya sehingga terjatuh. Menariknya, seorang temannya yang dibonceng justru ketakutan dan melarikan diri meninggalkannya.

Hal itu dituturkan oleh Purwanto (27) warga Desa Plumbon gang Nusa indah Rt. 5 Rw. 5 Kelurahan/Kecamatan Pandaan yang melihat kejadian tersebut.

Menurutnya, korban, Robis yang berboncengan dengan temanya, Eko (27), warga Desa Kebolahan Rt. 6 Rw. 2 Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo melaju dari arah pasar Pandaan menuju ke patung sapi. Namun sesampainya dilokasi tiba-tiba saja motor yang dikendarainya oleh dan terjatuh.

Baca Juga :   Cukupi Sasaran, Pemkab Pasuruan Usul 800 Nelayan Peroleh Bantuan Mesin BBG

“Begitu jatuh, temannya yang dibonceng mala lari, terus saya kejar dan ketangkep di patung sapi lalu tak ajak balik ke TKP” cerita Purwanto.

Tak berselang lama, petugas tiba dilokasi dan langsung melakukan pertolongan pertama serta mengamankan barang bukti dan membawa korban ke RS. Bhayangkara Porong.

“Kejadianya jam 03.00 wib dini hari, mungkin mengantuk,” ungkap petugas unit Lantas Pandaan Aiptu Nunuk. (git/yog)