Pasar Palang Sukorejo Terbakar

2159

Sukorejo (wartabromo) – Kebakaran menimpa sejumlah bedak di Pasar Palang Desa Lemahbang Kecamatan Sukorejo, Jumat (15/7/2016) malam.

Informasi yang dihimpun wartabromo, api diduga berasal dari salah satu bedak milik pedagang bernama Maryam yang biasa berjualan Kelapa dan Pisang sekira pukul 18.30 Wib.

Kobaran api yang cepat membesar membuat sejumlah pedagang dan warga kewalahan sehingga tercatat sebanyak 4 bedak habis terbakar sebelum akhirnya api berhasil dipadamkan.

“Info dari Kepala pasar api berasal dari selep kelapa yang di dalamnya ada sepet kelapa yang menimbulkan kebakaran, ” kata Camat Sukorejo, Diano Vela Ferry Santoso saat dihubungi wartabromo

Api akhirnya berhasil dipadamkan setelah warga bahu membahu memadamkan kobaran api selain itu satu unit Pemadam Kebakaran milik PT. HM Sampoerna juga didatangkan ke lokasi.

Baca Juga :   BPJS dan RS dr. Moh. Saleh Probolinggo Digugat Rp 1 Triliun, Ada Apa?

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun akibat kejadian arus lalu lintas ke arah taman Safari Indonesia 2 Prigen sempat merambat lantaran banyaknya warga yang melihat dari dekat kondisi kebakaran. (yog/yog)