Tabrak Sepeda Motor di Pandaan, Mobil Avanza Dirusak Massa

1470

Pandaan (wartabromo)- Kecelakaan melibatkan sebuah mobil Avanza dengan sepeda motor terjadi di jalan raya Desa Kalitengah kecamatan Pandaan, Minggu (14/8/2016) dini hari. Dua orang luka sementara mobil Avanza yang ingin melarikan diri justru jadi sasaran amuk massa dan mengalami rusak parah.

Informasi yang didapatkan, kecelakaan yang terjadi sekira pukul 02.30 wib tersebut mengakibatkan dua orang terluka.

Sebelumnya, korban, Ahmad Rifa’i (14), warga Dusun Ledok Tani Desa Candiwates Kecamatan Prigen yang mengendarai motor Honda Legenda Bernopol L-2535-FV berboncengan dengan rekannya, Tegar Tri Prayoga (14) berjalan dari arah Taman Dayu menuju Kota Pandaan. Mereka hendak menyeberang atau memotong lajur Surabaya-Malang.

Saat bersamaan dari arah kota Pandaan melintas kendaraan Toyota Avanza nopol L-1876-QE. Brakkk!!.Kedua kendaraan saling bertabrakan.

Mobil DirusakSayangnya setelah kedua kendaraan bertabrakan, mobil Avanza tidak mau berhenti dan berusaha melarikan diri ke arah Malang. Hal ini mengundang reaksi massa yang melihat kejadian tersebut sedangkan sepeda motor tersangkut dan terseret mobil.

“TKP ada di depan Cianjur, saat Avanza bermaksud melarikan diri, warga langsung berusaha mengejarnya,” terang Petugas Polantas Pandaan, Bripka Syamsul Huda yang mendatangi lokasi kejadian.

Setelah Mobil Avanza berhasil dihentikan massa di depan pabrik aqua yang berjarak kurang lebih sekitar 300 meter dari titik kecelakaan. Warga yang emosi lalu memukuli mobil tersebut hingga rusak parah.

Saat ini kasus kecelakaan dan pengrusakan tersebut ditangani oleh Unit Polantas Pandaan sementara korban dibawa ke Puskesmas Pandaan untuk menjalani perawatan. (git/yog)