Heboh Sekelompok “Superman” Ikuti Gerak Jalan di Tutur

2156

Tutur (wartabromo) – Serangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT RI 71 di gelar Kecamatan Tutur. Salah satunya gerak jalan indah, Sabtu (20/8/2016). Kegiatan ini mengambil start dari Pertigaan Tutur hingga finis di depan Kantor Kecamatan Tutur.

kostum supermanKegiatan gerak jalan ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilakukan di Kecamatan Tutur. Selain peserta pelajar juga perwakilan dari desa se-Kecamatan Tutur.

Kostum yang digunakan peserta pun cukup beragam. Mulai dari pakaian biasa, olah raga, koboi, kostum remaja kekinian.

Namun dari semua peserta, peserta yang memakai kostum superman yang bikin penonton heboh. Warga bersorak dan tertawa saat sekelompok “superman” yang lewat di depan mereka. Mereka juga┬áberebut mengabadikan peserta yang memakai kostum unik tersebut.

Baca Juga :   Panik, Jambret Terjatuh dari Motor, Lalu Digebuki Warga

Menurut salah seorang peserta Ahmad Alwi, mereka ikut gerak jalan mewakili dari Desa Gendro dengan memakai kaos seragam dari desanya.

“Kita ikut untuk menyemarakakan HUT RI yang ke 71 tahun, kali ini kita hanya mengenakan kaos warna hitam untuk kostum,” kata Alwi.

Tampak juga masyarakat Tutur yang tumpah ruah ke jalan untuk menyaksikan kegiatan yang merupakan agenda tahunan tersebut. (ros/fyd)