Musda Golkar Kota Pasuruan, Ini Harapan Misbakhun

0
183

Pasuruan (wartabromo) – Partai Golkar merupakan partai modern yang merakyat dan berkeadilan. Momentum Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar harus benar-benar dimanfaatkan sebagai media konsolidasi dan koordinasi jajaran struktur. Pandangan ini dikemukakan politisi Golkar, Mukhamad Misbakhun pada acara Musda IX Partai Golkar Kota Pasuruan di Pasuruan, Minggu (21/8/2016).

“Musda yang digelar hari ini adalah momentum konsolidasi organisasi untuk melakukan revitalisasi kepengurusan dan menyesuaikan program dengan tuntutan keadaan dan dinamika politik di masyarakat,” kata Misbakhun.

Menurut Misbakhun, Golkar Kota Pasuruan menunjukkan kemajuan pesat dengan perolehan kursi DPRD pada Pemilu 2014 sejumlah 5 kursi dibandingkan pada Pemilu 2009 sebanyak 3 kursi. Dan yang lebih membanggakan Partai Golkar Kota Pasuruan mampu membuat sejarah baru dengan mengantar kadernya menjadi kepala daerah.

“Ini adalah era baru bagi Golkar Kota Pasuruan dan tantangan untuk menunjukkan kepada masyarakat kota Pasuruan bahwa Golkar adalah partai yang kuat dan dekat masyarakat,” tandasnya.

Misbakhun pun berharap Musda akan makin menguatkan organisasi Golkar Kota Pasuruan sehingga mampu menjawab tantangan jaman.

“Dengan Musda, diharapkan konsolidasi organisasi semakin kuat dan bisa menjawab tuntutan jaman,” ujar Misbakhun yang juga anggota Komisi XI DPR itu. (*/*)