Pecah Ban, Truk Diesel Tabrak Truk Tangki di Purwodadi

615

Purwodadi (wartabromo) – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Purwodadi, tepatnya didepan SPBU Sentul, Purwodadi, Pasuruan, Sabtu (27/8/2016) siang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Informasi yang didapatkan wartabromo, kecelakaan tersebut melibatkan truk disel bernopol N-9730-UW dengan truk tangki muatan bernopol L-9659-UP bermula saat truk diesel yang dikemudikan Eko Riyawanto, warga Desa Baturetno, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, melaju dari arah Malang menuju Surabaya.

Namun naas, ketika tiba di depan SPBU Sentul, truk diesel tersebut mengalami pecah ban yang mengakibatkan truk terlempar ke arah berlawanan dan menghantam truk tangki yang bermuatan yang di kemudikan oleh Sulaiman, warga Desa Baturong, Kecamatan sukodadi, Lamongan yang melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga :   Sidang Pedepokan Dimas Kanjeng, Kesaksian Istri Terdakwa Malah Memberatkan

Purwodadi“Truk mengalami pecah ban, kemudian menghantam truk tangki dari arah berlawanan,” kata Aiptu Abdillah, Kaposlantas Purwodadi.

Abdillah menambahkan, kecelakaan tersebut mengakibatkan sang supir truk diesel mengalami luka ringan sementara arus lalu lintas menuju dari arah Surabaya menuju Malang mengalami kemacetan.

“Kita sudah evakuasi semuanya, jadi semua sudah aman. Korban dibawa ke Puskesmas Purwodadi,” jelasnya.(Ros/yog)