Tabrakan Truk Vs Fortuner di Pasuruan, Sejumlah Orang Terluka Parah

1017

Pasuruan (wartabromo) – Tabrakan keras antara truk Truk N 8716 UW dan Toyota Fortuner AD 7354 JB terjadi di Jalan Ir. Juanda, Kota Pasuruan, Rabu (21/9/2016). Selain dua kendataan tersebut, sebuah motor roda tuga dan pemotor juga terkena imbas tabrakan. Sejumlah orang terluka akibat kejadian ini.

IMG_20160921_160541Pantauan wartabromo di lokasi, akibat tabrakan, Fortuner ringsek di bagian depan, sedangkan truk rusak parah di moncongnya. Selain itu, sebuah kendaraan roda tiga juga ikut terpental karena tertabrak truk.

Dua orang penumpang Fortuner yang mengalami luka parah dievakuasi warga ke ambulance, sedangkan satu orang dibawa dengan mobil polisi. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit.

Di lokasi lain, dua orang perempuan yang diduga pengendara motor juga terluka akibat dalam kecelakaan ini. Sedangkan pengemudi motor roda tiga, Imam Syafii, tampak sok meski hanya menderita lecet.

Baca Juga :   Ada Yang Percaya Semedi di Candi Ini Bisa Dapat Emas Murni

Hingga berita ini dilansir, polisi masih melakukan evakuasi kendaraan. Truk yang melintang menutup separuh jalan dipinggirkan, sedangkan Fortuner yang berbalik arah akibat kecelakaan masih bedara di lokasi. Jumlah pasti dan nama-nama korban belum diketahui.

“Minggir-minggir. Jangan mendekat bikin tambah macet,” teriak polisi yang mengatur lalu lintas.

Akibat kecelakaan ini, jalur Pasuruan – Probolinggo macet parah. Petugas berusaha keras mengurai kemacetan. (fyd/fyd)