Hari Ini, Para Crosser Gelar Latihan Resmi di Sirkuit Wong Ndeso

360

Beji (wartabromo) – Sehari jelang pelaksanaan lomba gasstrack dan motocross memperebutkan piala Bupati Pasuruan ke – 3 di Sirkuit EJM SP Wong Ndeso Desa Gunung Gangsir Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. Pihak panitia akan memberikan kesempatan kepada para crosser untuk menjajal sirkuit sebelum perlombaan digelar.

“Siang ini, stering comite maupun racing comite indonesia grastrack dan motocros akan memberikan kesempatan kepada seluruh croserr untuk latihan resmi, “kata Suryono, Panitia penyelenggara kegiatan tahunan tersebut.

Menurutnya, kondisi sirkuit EJM SP Wong Ndeso telah siap 100 persen untuk bisa digunakan oleh para crosser yang memang sudah berdatangan dari berbagai penjuru tanah air untuk menggelar latihan.

IMG-20160925-WA0059“Sirkuit sudah siap 100 persen, ” tegasnya.

Pantauan wartabromo, sejumlah pagar pembatas di setiap lintasan sirkuit sudah terpasang sempurna dan siap ‘dijajal’ para crosser dengan tantangan tikungan yang tajam dan lompatan yang dipastikan menegangkan.

“Pimpinan lomba maupun Pengawas lomba saat ini sudah tiba di Pasuruan. Latihan resmi akan dimulai pukul 13.00 Wib, siang ini, ” terang Suryono.

Seperti diketahui, lomba gasstrack dan motocross memperebutkan piala Bupati Pasuruan ke-3 akan digelar selama dua hari mulai Sabtu, besok.

“Untuk sabtu, kelas lokal dan adventure yang akan dipertandingkan, ” pungkasnya. (yog/yog)