Resmi Dimulai, 32 Tim Futsal Berebut Juara di Turnamen Futsal MCSCI Pasuruan

2054

Pasuruan (wartabromo) – Sebanyak 32 tim futsal se Pasuruan Raya akan bertanding dalam turnamen futsal yang digelar oleh Manchester City Suporter Club Indonesia (MCSCI) di lapangan Futsal Aris Budi Kota Pasuruan selama 3 bulan mendatang.

Pembukaan Turnamen futsal se Pasuruan Raya tersebut dibuka secara resmi, Minggu (30/10/2016).

IMG-20161030-WA0050Menurut panitia pelaksana, Yudo Wiropati, kegiatan Turnamen Futsal tersebut digelar dalam rangka 1 tahun peringatan berdirinya Manchester City Suporter Club Indonesia (MCSCI) Pasuruan serta menjadi ajang bagi para pecinta futsal untuk menyalurkan bakatnya.

“Bukan halnya dalam Anniversary saja melainkan juga kepedulian atas persepakbolaan di indonesia khususnya Kota pasuruan, ” ujar Yudo Wiropati saat ditemui di acara pembukaan tournament.

Baca Juga :   114 Bidan PTT di Pasuruan akan Segera Ditetapkan CPNS

Dijelaskannya, pelaksanaan lomba pertandingan futsal akan dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu selama 3 bulan mendatang sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh panitia.

“Ada 32 tim terbagi atas Grup A sampai Grup H yang akan bertanding. Hari ini dibuka dengan pertandingan Klanting fc vs Primavera Fc, ” tegas Yudo.

IMG-20161030-WA0034Pantauan wartabromo, pertandingan pembuka di babak penyisihan Grup A antara Klanting fc berhadapan dengan Primavera City berlangsung seru. Kedua tim sama – sama didukung oleh pemain – pemain handal sehingga aksi saling sedang sejak menit pertama terlihat menengangkan.

Namun, meski para pemain Primavera FC berjuang mati – matian untuk mempertahankan gawangnya dari serangan para pemain Klanting FC. Pundi – pundi gol tetap menjebol gawang Primavera hingga kedudukan menjadi 3 – 1 untuk keunggulan Klanting FC. (**/yog)