Beredar Info Ada Jumpa Pers Keluarga Panglima ISIS di Carrefour Pasuruan

806

Pasuruan (wartabromo) – Sejumlah kalangan wartawan dan anggota kepolisian berpakaian preman mendatangi pusat perbelanjaan Carrefour atau Transmart di jalan Sukarno Hatta Kota Pasuruan, Rabu (9/11/2016) siang setelah marak beredar info tentang akan dilakukan jumpa pers oleh keluarga salah satu Panglima ISIS, Salim Mubarak At-Tamimi.

Pantauan wartabromo, sejumlah kalangan baik wartawan media cetak dan elektronik berdatangannya ke pusat perbelanjaan Carrefour tersebut. Pasalnya, info yang beredar secara viral di kalangan internal media menyebutkan jumpa pers akan dilakukan di donut and bakery carrefour pasuruan, sekitar pukul 11.00 Wib, siang ini.

Namun, hingga berita ini ditulis, tidak ada satu pun tanda – tanda baik pihak keluarga yang datang ke lokasi tersebut. Sejumlah informasi menyebutkan, jika ada pembatalan rencana tersebut.

Baca Juga :   Disiapkan 20 Ton Apel Harga Petani, Jangan Lupa Mampir Festival Pagi ya!

“Ini pada kumpul semua, lum ada tanda – tanda, ” kata Priyongko Irsya, jurnalis Trans Media.

Meski demikian belum diketahui secara pasti terkait kebenaran informasi tersebut termasuk pernyataan apa yang akan disampaikan oleh pihak keluarganya. Mengingat, sejak beberapa tahun silam, keluarga Salim At-Tamimi dulu pernah tinggal di Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan. Namun kemudian pergi dan mengosongkan rumahnya.

Sebelumnya, beredar info di kalangan internal media yang didapatkan dari sejumlah kantor biro pemberitaan seperti berikut ini :

Telah meninggal dunia Salah satu panglima militer Isis asal Indonesia (diduga di Mosul, Irak)
Nama Arab : Abu Jandal
Nama Indo : Salim Mubarak Atamimi
Rumah duka : Jl irian jaya A/33 pasuruan jawa timur. Jumpa pers keluarga akan diadakan besok siang, Rabu, 9 november 2016 jam 11 siang di donut and bakery carrefour pasuruan. lokasi ini dipilih karena dekat dengan rumah duka.

(yog/yog)