Di Depan Kader PKB, Bupati Irsyad Sampaikan Prestasinya Pimpin Daerah

891

Pasuruan (wartabromo.com) – Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan HM Irsyad Yusuf menyampaikan capaian-capaiannya selama 3,5 tahun menjadi Kepala Daerah Kabupaten Pasuruan di hadapan ratusan kader. Ia menegaskan semua program yang dilakukannya semata-mata demi kemaslahatan rakyat.

“Selama menjabat kami Pemerintah Kabupaten Pasuruan menerima ratusan penghargaan baik nasional maupun regional. Itu menunjukkan bahwa pemerintah bekerja keras untuk kemaslahatan rakyat,” kata Irsyad Yusuf usai pelantikan pengurus DPC PKB Kabupaten Pasuruan periode 2016 – 2021 di Kantor DPC Graha Addakhil yang juga diresmikan, Sabtu (24/12/2016).

Pelantikan ini dihadiri ratusan pengurus mulai dari tingkat ranting hingga cabang. Pelantikan juga dihadiri Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, Ketua PKB Jatim Abdul Halim Iskandar, anggota DPR RI dari PKB Abdul Malik Haramain. Hadir pula para ulama dan sejumlah ketua partai.

Baca Juga :   8 Pembunuh Pedagang Sapi Ditangkap, Motifnya Tuduhan Santet

“Penghargaan tersebut tidak membuat kita takabur tapi harus dijadikan pelecut semangat untuk bekerja lebih baik lagi. Semua penghargaan diberikan sebagai apresiasi pada prestasi yang dicapai,” jelasnya.

Dikatakan Irsyad, memimpin Kabupaten Pasuruan kaya akan segala macam potensinya merupakan tantangan yang berat. Maka dari itu, ia mengharapkan dukungan dari semua pihak agar terus bisa menjaga amanah dan memanfaatkan semua potensi yang ada untuk kepentingan rakyat.

Irsyad Yusuf sendiri dipastikan akan kembali diusung PKB sebagai calon bupati dalam Pilbup selanjutnya. Kepastian tersebut atas pertimbangan keberhasilannya memimpin Kabupaten Pasuruan. (fyd/fyd)