Ini Kantor Tiga SKPD Baru Pemkab Pasuruan

926

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemerintah Kabupaten Pasuruan melakukan mutasi pejabat di esolon II, III dan IV. Sejumlah SKPD digabung dan juga ada SKPD baru.

Tiga SKPD baru yakni, Dinas Pemuda dan Olah Raga, Dinas Sosial dan KBPP (Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan).

Dinas Pemuda dan Olah Raga akan menempati bekas Kantor Dinas Pertanian di Jalan Wahidin Sudirohusodo. Dinas Pertanian sendiri menempati kantor baru di Komplek Perkantoran Raci, Bangil.

Dinas Sosial akan menempati bekas Kantor Badan Penelitian dan Pengembangan Pendidikan dan Latihan (Balitbang Diklat), sedangkan KBPP menempati bekas kantor Dinas Perkebunan dan Kehutanan di Kejayan.

“Kantor-kantor dinas baru mulai aktif 3 Januari 2017. Semua pegawainya sudah siap,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan, Agus Setiadji, usai rapat koordinasi bersama kepala SKPD di Kantor Sekretariat Pemkab Pasuruan, Rabu (28/12/2016).

Baca Juga :   Diduga Lakukan Pungli Prona, 4 Orang Perangkat Desa di Grati Diamankan

Untuk diketahui Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga dijabat Abdul Munif, Kepala Dinas Sosial dijabat Bambang Harianto dan Kepala KBPP dijabat Yetty Purwaningsih. (fyd/fyd)