30 Personil SAR Gabungan Lakukan Pencarian Dua Nelayan Pasuruan yang Hilang

563

Pasuruan (wartabromo.com) – Proses pencarian hilangnya dua orang nelayan asal Panggungrejo Kota Pasuruan terus dilakukan oleh Tim Basarnas dan Polair Polres Pasuruan.

Pantauan wartabromo.com, sebanyak 30 orang personil dari tim SAR gabungan kembali diterjunkan untuk melakukan pencarian, Jumat (27/1/2017).

Kasat Polair Polres Pasuruan, AKP Slamet Prayitno kepada wartabromo.com mengatakan, proses pencarian dilakukan di sekitar wilayah titik hilangnya dua nelayan Ruslan (50), dan Said, (38)asal Panggungrejo Kota Pasuruan yang dinyatakan hilang di tengah laut lantaran perahunya terbalik dihantam ombak.

IMG-20170127-WA0058

“Kita lakukan pembagian regu serta pembagian tugas SAR di perairan. SAR di titik TKP perahu yg terbalik serta penyisiran di seputaran perairan semare ke barat, ” kata AKP Slamet.

Pencarian sendiri sudah dilakukan kabar hilangnya dua nelayan tersebut sejak Kamis (26/1/2017) malam. Namun belum juga membuahkan hasil.

Seperti Diceritakan sebelumnya, sebelumnya terdapat 5 orang nelayan yang sedang beraktifitas di perairan menggunakan 4 perahu kecil. Satu perahu berisi 2 orang dan 3 perahu lainya berisi 1 orang termasuk kedua korban yang masing-masing menaiki perahunya sendiri – sendiri. Namun, diduga lantaran kondisi angin kencang dan ombak perahu milik korban akhirnya terbalik. (yog/yog)