Tukang Parkir Alun – Alun Pasuruan Kenali 3 Pelaku Pembacoknya

1646

Pasuruan (wartabromo.com) – Paska kejadian pembacokan terhadap M. Umar (42) warga Dusun Kisik Desa Kalirejo Kecamatan Kraton, polisi bergerak cepat untuk memburu para pelaku yang sempat dikenali oleh korban.

Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Riyanto mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku pengeroyokan yang disertai pembacokan terhadap M. Umar di Desa Ngabar Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan.

“Identitas pelaku sudah kita kantongi, dan ini berdasar pengakuan korban yang mengenal ketiga tersangka,” ujar AKP. Riyanto.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, korban sempat mengenali tiga dari pelaku yang menyerangnya yakni masing – masing berinisial MS, MU dan MK.

pembacokankraton01

Sementara itu, korban, M. Umar (42) yang sebelumnya sempat menjalani perawatan intensif di IGD RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan terpaksa harus di rujuk ke RSUD dr. Soetomo Surabaya lantaran luka serius yang dideritanya.

Baca Juga :   Minibus Hancur Ditabrak KA Penataran, Penumpang Selamat

Seperti diwartakan, M.Umar (42) sebelumnya sempat dikejar oleh para pelaku dengan mengendarai motor setelah sampai di Desa Ngabar, korban yang mengendarai motor mio langsung di bacok pada bagian pinggang sebelah kanan hingga ususnya nyaris keluar.

Korban masih sempat lari ke areal persawahan milik warga, namun para pelaku terus mengejarnya. Para pelaku masih sempat membacok korban lagi hingga tergeletak di tengah sawah. Mereka kemudian kabur meninggalkan korban penuh luka. (yog/yog)