Masuk Rumah, Dua Pria Hendak Culik Anak dari Gendongan Ibunya

1526

Beji (wartabromo.com) – Sebuah percobaan penculikan anak berusia 1,5 tahun terjadi di Dusun Luwung Desa/Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Selasa (31/1/2017) siang.

Kejadian tersebut menimpa putri dari pasangan Yunita Dike Andini (21) dan Mochamad Yusuf (22) di rumah kontrakannya Dusun Luwung Rt 3 Rw 2 Dusun Luwung Desa/Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, peristiwa ini bermula saat Yunita Dike Andini (21) sedang menyapu lantai rumah kontrakannya yang dihuni bersama suami dan putrinya Hanifah Indah Ardiyani yang masih berusia 1,5 tahun.

Tanpa diduganya, ketika dirinya hendak menutup pintu rumah, tiba – tiba muncul dua orang tak dikenalnya yang tiba – tiba memaksa masuk serta salah satunya langsung membungkam Yunita serta mengeluarkan kata – kata ancaman.

Baca Juga :   Koran Online 13 Maret : Video Dump Truk Sasak Pikap Bikin Ngeri, hingga Remaja Berbuat Tak Senonoh ke Tetangga Gara-Gara Film Biru

FB_IMG_1485867955998_1485868003053-650x550

Tak cukup sampai disitu, pelaku yang masing-masing berperawakan tinggi kurus dan salah satunya berjenggot tersebut tiba – tiba merebut anak Yunita yang saat itu sedang dalam gendongan. Alhasil, tarik menarik balita itu pun tak terhindarkan.

Beruntung, nyali Yunita menguat saat melihat gelas di sampingnya sehingga ia pun membantingnya dan menggunakannya sebagai senjata untuk mengancam pelaku sambil berteriak minta tolong kepada para tetangga.

Kedua pelaku yang merasa terancam pun akhirnya kabur sehingga kejadian penculikan tak terjadi. Peristiwa ini pun saat ini ditangani oleh pihak Mapolsek Beji yang sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan mendatangi lokasi.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis, Kapolsek Beji, AKP Wagiran belum bisa dimintai konfirmasi wartabromo.com terkait kejadian tersebut. (yog/yog)