Pabrik Kayu PT. Panca Hokky Pandaan Terbakar

1858

Pandaan (wartabromo.com) – Sebuah gudang milik Pabrik kayu PT. Panca Hokky Ind yang berlokasi di Desa Kemirisewu Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan terbakar, Kamis (27/4/2017) siang.

Kobaran api sempat membuat panik para karyawan yang bekerja di dalam pabrik. Api yang begitu cepat membesar membuat para karyawan sempat kalang kabut untuk memadamkannya.

Sebanyak 3 unit pemadam kebakaran di datangkan untuk melakukan pemadaman api yang berkobar dan belum diketahui pasti titik awal api.

IMG-20170427-WA0082

Sayang, pihak menejemen pabrik enggan berkomentar banyak terkait peristiwa tersebut lantaran merupakan kewenangan pihak menejemen pabrik di Surabaya.

“Maaf mas, saya tidak bisa kasi keterangan, jika menginginkan informasi silahkan ke Surabaya, ” katanya kepada wartawan di lokasi.

Baca Juga :   Surat KPU Terbalas, Bawaslu Rubah Hitung Ulang Jadi Hitung Rekap

Berdasarkan pantauan wartabromo.com, kondisi bahan yang mudah terbakar membuat api cepat membesar dan menjalar. Namun, selang beberapa jam kemudian berhasil dipadamkan oleh karyawan dan 3 unit petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi.

Informasi sementara, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun kerugian dipastikan mencapai ratusan juta rupiah. (ozi/yog)