Ini Barang-barang yang Diamankan di Lokasi Temuan Mrs X Tewas dengan Wajah Tersayat

810

Pasuruan (wartabromo.com) – Polisi amankan sejumlah barang bukti di lokasi ditemukannya perempuan tak beridentitas di areal persawahan wilayah Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (26/9/2017). Rata-rata barang bukti tersebut merupakan perlengkapan dan pakaian yang dikenakan korban saat itu.

Polisi menyebutkan sejumlah barang bukti yang diduga kuat berkaitan dengan perempuan nahas tersebut bakal menjadi alat maupun petunjuk untuk mengungkap misteri ini.

Dari lokasi, polisi mendapati pakaian dalam korban, ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian. Selanjutnya sepasang sandal yang juga diperkirakan milik korban. Selain itu, sepotonh celana pun ditemukan di semak-semak.

Hal cukup mencurigakan polisi diantaranya ditemukannya kayu balok tergeletak berdekatan dengan tubuh korban waktu itu.

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Tinton Yudha Riyambodo menuturkan, pihaknya masih mencari keterkaitan temuan dengan barang-barang diperkirakan milik korban yang bergeletakan di sekitar lokasi.

“Utama, semua kami amankan. Ada atau tidak kaitannya, itu urusan nanti,” ujar Tinton.

Dikatakan Tinton, pemeriksaan sementara mengarah pada menguatnya dugaan perempuan ini merupakan korban pembunuhan.

Sinyalemen tersebut mengemuka dari luka-luka yang dialami korban. “Tapi, kami tetap menunggu hasil dari pihak rumah sakit, biar jelas penyebab korban meninggal dunia. apa karena benda tumpul, tajam, atau lainnya,” tambahnya.

Saat ini Tinton juga belum bisa mengungkapkan modus hingga motif dugaan pembunuhan.

Hingga warta ini disusun, pihak kepolisian juga belum mendapatkan identitas perempuan tersebut.

Tinton pun, menghimbau kepada masyarakat luas untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat, bilamana merasa kehilangan salah satu anggota keluarga.

“Ciri-ciri korban tingginya sekitar 160 sentimeter, badan sedikit gemuk, rambut lurus, kulit sawo matang,” terangnya.

Seperti diwartakan, seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas tergeletak di sekitar pemondokan areal persawahan Paretinap – Parerejo, Kecamatan purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (26/9/2017). Korban mengalami luka serius seperti tersayat-sayat pada wajah dan sebagian paha pada bagian kiri. (man/ono)