Gadis asal Gelanggang-Beji Tewas Setelah Terserempet Truk

1152

Beji wartabromo.com) – Seorang gadis, pengendara motor tewas setelah terserempet dan terlindas truk, saat melintas di jalan raya Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Jumat (29/9/2017). Selain itu, ibu dari sang gadis malang, mengalami luka-luka setelah terjatuh dari atas motor.

Korban diketahui bernama Indri Ashari (23), Alamat Dusun Sentono, Desa Glanggang Gronjal, RT 013/05, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Sebelum kecelakaan, Indri berada di belakang jok motor bernopol N-4101-TBJ itu, bersama dengan ibunya, Siti Artimah (49).

Sepeda motor beat yang dikendarai ibu-anak itu melaju di lajur lambat, dari timur ke barat atau menuju arah Surabaya.

Sesampai di lokasi, tanpa sadar dari belakang arah yang sama, muncul sebuah truk bernopol Nopol P-8463-UE melaju kencang.

Baca Juga :   Ribuan Jama'ah Padati Haul Mbah Arif Segoropuro

Truk yang dikemudikan Mohammad Zein (56),
warga Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi tersebut, nyelonong saja hingga menyerempet motor korban.

“Saat mendahului dan berpindah jalur dari lajur cepat ke lajur lambat kurang memperhatikan arus lalin sehingga menyerempet motor korban,” ujar Iptu Marti, Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan.

Motor kemudian terpelanting hingga membanting tubuh Indri ke sebelah kanan. Nahasnya, saat terjatuh, roda truk langsung menggilas hingga gadis muda ini tewas di lokasi.

Sedangkan sang ibu, yang saat itu tengah memegang stang motor pun terjatuh dan mengalami luka-luka lecet pada sebagian tubuhnya.

Kuat dugaan, pengemudi truk lalai dan kurang berhati-hati setelah menyalip sebuah kendaraan di jalan raya jalur utama menuju Banyuwangi

Baca Juga :   Penari Lengger, Kartini Probolinggo Yang Kian Terpinggirkan

Tidak berapa lama kedua korban, oleh polisi langsung dievakuasi ke rumah sakit Pusdik Brimob Watukosek.

Saat ini, Siti Arminah sudah berada di rumahnya, setelah hampir seharian mendapatkan perawatan medis.

Kasus inipun sudah mendapatkan penanganan hukum. Polisi juga telah mengamankan pengemudi bersama truk yang telah menewaskan gadis asal Galanggang Beji tersebut. (ono/ono)