Predator Fun Park, Tempat Wisata di Malang yang Menyeramkan?

5991

Malang (wartabromo.com) – Biasanya kata ‘predator’ merujuk pada hewan menyeramkan. Jadi, ‘Predator Fun Park’ bakal memacu adrenalin dong? Eits, jangan langsung takut begitu! Mungkin kamu sudah pernah dengar tentang tempat wisata di Malang yang sedang hits-hits-nya ini. Mungkin pernah lihat foto-fotonya juga di media sosial? Menurut kamu menyeramkan, nggak?

Buat kamu yang berada di Malang ataupun di luar kota Malang, justru objek wisata ini sangat disarankan untuk dikunjungi. Jangan lupa untuk ajak teman atau keluarga ke sana. Kamu bisa gunakan aplikasi Traveloka untuk dapatkan tiketnya atau melihat-lihat beberapa objek wisata menarik lainnya di sekitaran Malang.

Nah, sekarang, mari kita eksplor terlebih dahulu fun park yang tergolong baru ini!

Ada Apa sih di Predator Fun Park?

Sesuai dengan namanya, taman ini menawarkan wisata edukasi berupa jalan-jalan dan melihat penangkaran hewan predator, buaya. Tenang! Konsepnya, sesuai dengan istilah ‘fun’ yang disisipkan dalam nama obyek wisata tersebut memang benar-benar menyenangkan. Jauh dari kesan menyeramkan.

Baca Juga :   Pekerja Tol Pandaan-Malang Tewas Tertimpa Scaffolding, Pelaksana Pastikan Bertanggungjawab

sumber: Predator Fun Park

Kamu dan rombongan akan diajak untuk memelajari beragam buaya dari jarak lebih dekat. Kawasan ini aman, lho, meski ada banyak buayanya. Di sana kamu bisa lihat perkembangan beragam buaya, mulai dari proses bertelur, usia dewasa dan bagaimana buaya dapat bertahan hidup serta banyak lagi informasi edukatif lainnya.

Yang unik adalah Predator Fun Park ini tidak hanya memberikan pengalaman edukatif saja melainkan juga wahana dan atraksi menarik lainnya yang bikin betah berada di sana. Apa saja yang ada di taman buaya ini selain penangkarannya? Berikut beberapa di antaranya:

  • Waterboom dimana bisa bermain air bersama teman dan keluarga.
  • Outbound untuk merasakan beragam permainan menantang seperti misalnya flying fox dan lainnya.
  • Coco Train yaitu kereta untuk berkeliling kawasan wisata. Keretanya berbentuk buaya jadi makin seru deh.

sumber:diarysivika.com
  • Family Fun House yaitu wahana dengan beragam rintangan yang bakal menambah keakraban setiap grup baik itu diisi oleh keluarga atau rombongan.
  • Saung Angklung yaitu tempat kamu dan teman-teman atau keluarga bisa belajar orkestra alat musik angklung.
  • Extreme Trampoline juga tersedia di Predator Fun Park ini. Kamu bisa bermain trampolin sepuasnya sambil main basket atau mendarat pada kolam busa.
Baca Juga :   Pengerjaan Tol Paspro Terhambat Pelepasan Tanah Kas Desa

Selain wahana yang sudah disebutkan di poin sebelumnya, ada pula atraksi dan zona menarik lainnya yang berhubungan dengan predator lainnya. Contohnya saja, Pancing Buaya, Zona Telur Buaya serta melihat koleksi anaconda, milk snake, king cobra dan satwa soa layar dan bahkan Piranha Arapaima!

sumber:dakatour.com

Untuk bisa menjelajah tempat wisata di Malang satu ini, kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp 35.000 per orang. Atau ada pula yang namanya Tiket Sakti yang dibanderol Rp 375.000 dan Tiket Super Sakti dengan nilai Rp 450.000.

Dari tadi ngomongin soal Predator Fun Park namun belum diketahui lokasi tepatnya. Iya, memang kawasan ini tidak seterkenal Museum Angkut yang sudah melegenda. Nah, alamat obyek wisata ini ada di Jalan Raya Tlekung No. 315, Gangsiran, Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur kode pos 65327. Jam bukanya dimulai dari pukul 08.30 pagi sampai dengan 16.30 sore. Untuk bisa sampai ke sana, kamu bisa gunakan kendaraan pribadi dengan modal Google Maps atau bisa gunakan angkutan umum. Pilih yang mana yang paling gampang dan sesuai budget!

Jika berkesempatan untuk berkeliling ‘kota apel’ ini, singgah juga ke Predator Fun Park di sana, ya! Jauh dari kesan menyeramkan, malah taman buaya tersebut hadirkan pengalaman menyenangkan. (**/***)