Timbul Prihanjoko : Saya Bukan Pelacur Politik

3808
Timbul Prihanjoko, Wakil Bupati Probolinggo.

Probolinggo (wartabromo.com) – Incumbent Bupati Probolinggo P. Tantriana Sari, meski sudah dipastikan maju dalam Pilkada Serentak 2018, belum juga menentukan pasangan. Wakil Bupati saat ini, Timbul Prihanjoko menegaskan siap bila pecah kongsi, tidak bergandengan.

“Saya bukan pelacur politik untuk meraih kekuasaan dan kedudukan. Saya punya komitmen dan sikap. Jika tidak digandeng, tidak apa-apa. Siap jadi oposisi dan berangkat sendiri. Saya bukan pelacur politik. Saya punya sikap. Saya serius soal ini,” tegas Timbul di ruang kerjanya di Kantor Bupati, Selasa (5/12/2017).

Pria yang menjabat Ketua DPC PDIP Kabupaten Probolinggo ini mengatakan, bukan orang yang gemar membuat pencitraan. Ia mengaku dirinya tidak suka koar-koar karena lebih mementingkan kinerja. Untuk itu, dia tak ambil pusing bila digandeng lagi atau tidak.

Baca Juga :   9 Prioritas HATI Makmurkan Probolinggo

“Saya tidak punya massa, saya tidak pintar. Beliaunya sudah tahu kinerja saya. Slow but sure (pelan tapi pasti, red),” kata pria asal Kecamatan Maron ini.

Hingga saat ini, DPC PDIP belum mengumumkan rekomendasi dari DPP. Diketahui, dalam penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo, ada tiga nama yang dikirim ke DPP.