Panitia Lomba Menembak Bingung Pasang Gambar Walikota dan Wakilnya

2221

Pasuruan (wartabromo.com) – Panitia Lomba Menembak dalam rangka hari jadi Kota Pasuruan yang ke – 335 agaknya kebingungan untuk membuat pamflet dan baliho pengumuman kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 17 sampai 18 Pebruari 2018 di lapangan menembak Perbakin Kota Pasuruan.

Kebingungan ini ditunjukkan dengan beredarnya pamflet pengumuman bergambar foto Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan yang ditempatkan pada pengumuman kegiatan tersebut.

Ya, lomba menembak yang dipromotori oleh Perbakin tersebut memperebutkan Piala Walikota Pasuruan ke – 2 atau Walikota Cup II dan merupakan rangkaian hari jadi Kota Pasuruan ke – 332.

Pantauan wartabromo.com, sempat beredar pamflet pengumuman hanya bergambar foto Walikota Pasuruan, Setiyono saja, namun selang kemudian muncul pamflet dengan isi yang sama tetapi bergambar foto Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo.

Baca Juga :   Dua Bulan Kota Probolinggo Catat Deflasi

“Yang Benar ini, ” kata Dedy Tjahjo Poernama alias Alung dari Perbakin Pasuruan sambil menunjukkan pamflet pengumuman dengan gambar Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan saat dikonfirmasi wartabromo.

Untuk diketahui, Lomba Menembak memperebutkan piala walikota ke-2 dibuka secara resmi oleh Walikota Pasuruan, Setiyono dan dihadiri pula oleh Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Rizal Martomo, Sabtu (17/2/2018) pagi.

Lomba menembak tersebut dibagi dalam tiga kategori yakni Prestasi (pelajar putra dan putri) 17 m , Fun game (umum) dan Exibisi (Galatama). Selain memperebutkan piala Walikota juga hadiah menarik yang disediakan oleh panitia dengan harga tiket untuk pelajar free (2 kali tembak) dan perbaikan nilai Rp. 75.000 serta umum seharga Rp. 100.000 untuk 3 kali tembak. (yog/yog)