Pertahankan Motor dari Begal, Remaja asal Lecari Meregang Nyawa

1169

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang remaja meregang nyawa di sekitar pos satpam komplek Perumahan Bea Cukai Kota Pasuruan, Sabtu (24/2/2018). Ia jadi korban sabetan senjata tajam, saat pertahankan motor yang hendak digondol oleh dua orang tak dikenal.

Korban diketahui bernama Azazul Ishomi (22) warga jalan Trunojoyo, Lingkungan Lecari RT 2 RT 1, Kelurahan tapaan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Dari keterangan, diketahui peristiwa terjadi ketika korban, sekitar pukul 17.15 WIB, bersama Faizin, temannya tengah bercengkrama di belakang pos satpam perumahan yang berada di Jalan Ir. H. Juanda RT 2 RW 1 Lecari, Bugul Kidul, Kota Pasuruan itu.

Dari cerita Faizin, sejumlah warga kemudian mengetahui, tiba-tiba datang dua orang tidak dikenal, berboncengan motor menghampiri mereka. Dua orang ini diperkirakan datang dari arah utara.

“Mereka tanya (kepada korban) arah ke Bugul, kemana,” ujar seorang warga.

Tapi tanpa disangka-sangka, satu orang yang sebelumnya turun bertanya arah itu mengambil motor beat milik korban, yang saat itu kunci motor masih melekat.

Mengetahui aksi jahat itu, korban pun reflek merebut kembali motor miliknya. Kunci motor kemudian berhasil direbutnya, hingga kedua pelaku gagal menggondol motor warna merah kombinasi putih itu.

Sepertinya, mengetahui gagal ambil motor, seorang pelaku langsung menyabet senjata tajam seperti celurit ke tubuh remaja yang dikenal pendiam ini. Keduanya langsung kabur ke arah utara, meninggalkan korban dan Faizin yang mengaku kebingungan.

Diperkirakan, korban meninggal di lokasi sisi utara pos satpam perumahan Bea Cukai itu, dengan menderita luka parah pada lambung kiri dan sebagian tubuh lainnya.

Saat ini, korban sudah disemayamkan di ruang jenasah rumah sakit R Soedarsono Kota Pasuruan. Kasus inipun kini masih ditangani pihak kepolisian resor Pasuruan Kota. (ono/ono)