Diduga Korban Tabrak Lari, Sekuriti Tewas saat Berkendara di Jalanraya Beji

0
347

Beji (wartabromo.com) – Seorang pengendara motor tewas setelah diduga menjadi korban tabrak lari di jalur Banyuwangi-Surabaya, tepatnya di depan Cargo, Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Diduga, pemotor yang juga seorang sekuriti ini disrempet truk dari bagian kiri hingga terjatuh.

“Kendaraan jenis truk tanpa diketahui identitasnya berjalan dari arah Timur ke barat dan menyerempet si korban hingga jatuh,” kata IPDA Muhammad Rofik, Kanit Lantas Beji kepada wartabromo.com, Sabtu(10/03/2018).

Rofik melanjutkan, kejadian terjadi jam 04:00 WiB pagi, saat Korban bernama Abdus Syukur asal Pondok Kelor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo ini, akan berangkat bekerja. Dikatakan, Syukur mengendarai motor matic nopol N-3500-QW, hendak berangkat kerja sebagai sekuriti pada salah satu perusahaan di Surabaya.

Korban langsung dilarikan ke RS Pusdik Watukosek dan menjalani perawatan intensif. Sayangnya, selang beberapa menit sampai Rumah Sakit, korban meninggal dunia.

Selain itu, sepeda motor matic korban mengalami kerusakan pada spion kiri dan body kirinya pecah. Sampai saat ini, pihak kepolisian  masih mendalami kejadian tersebut. (Fik/may)